Thursday, June 1, 2017

Buka Puasa Seru di Al Bazaar Hotel Harris Gubeng Surabaya


Setelah sukses dengan Al-Bazaar jilid 1 dan 2, kembali ramadhan kali ini hotel Harris Gubeng Surabaya menghadirkan prasmanan buka puasa yang spektakuler dan ngehits dengan nama Al-Bazaar jilid 3. Berarti sejak berdiri 3 tahun yang lalu, hotel Harris Gubeng selalu konsisten dalam menyambut bulan ramadhan menggelar momen buka bersama dengan konsep yang cetar dari tahun ke tahun. Untuk ramadhan 1436H kali ini, Al-Bazaar jilid 3 dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 23 Juni 2017 bertempat di HARRIS Cafe dari pukul 17.30 hingga 20,30 WIB.

 


Hanya dengan harga Rp. 111.000,- net/orang, sudah dapat menikmati lebih dari 111 aneka menu dari takjil, makanan ringan sampai menu utama dengan berbagai varian. Untuk pembatal puasa ada sajian untuk takjil seperti kurma, manisan buah, polo pendem, ronde serta aneka gorengan asin dan manis. Juga berbagi cake dan kue asah yang beraneka ragam.




Tak ketinggalan juga hidangan pembuka seperti salad tradisional, salad ala China, salad ala Arab, salad ala Timur Tengah hingga salad buah dan sayur.



Ada juga sajian aneka sup, baik yang tradisional maupun ala China. Untuk hidangan utama seperti nasi dan mie goreng, tahu campur Lamongan, lontong balap, nasi campur, pecel Madiun, penyetan Suroboyo yang mewakili menu Nusantara. Ada juga nasi Biryani & nasi Pilaf khas Timur Tengah. Menu daging ayam, daging sapi dan daging kambing ala Arab dan menu ala Asia.  Hingga kudapan penutup yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara serta beberapa dari daratan Asia seperti Malaysia, India serta Timur Tengah. Dan menu-menu tersebut akan selalu berganti setiap harinya.



"Buka Puasa Prasmanan kali ini kami akan menghadirkan variasi menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya dan kami tambahkan gerobak-gerobak (food stall) dengan aneka menu Nusantara, Tradisional dan Asia. Diantaranya ada aneka gorengan, kurma dan manisan untuk takjil. Nasi & Mie Goreng, lontong balap serta aneka sup ala china dan asiahingga dim sum halal." penjelasan dari Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS Gubeng Surabaya. 


Bersama GM dan Marcom Hotel Harris Gubeng (dok.pri)

Ada pula menu andalan terbaru yaitu Chicken Swarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi & Mie Goreng Jahanam yang semuanya disajikan secara langsung atau live. Diharapkan agar pengunjung mendapatkan hidangan yang fresh dan dapat memilih sesuai dengan keinginan sekaligus sebagai hiburan karena di olah dan di masak oleh para koki langsung dihadapan pengunjung.



Inilah penampakan dari Sizling Mongolian Seafood BBQ yang sudah siap santap. Masih hangat dan sangat fresh karena langsung di masak sesuai permintaan.



Beginilah suasana HARRIS Cafe pada saat berbuka puasa di senja itu. Semua larut dalam suasana lega dan bahagia, sambil menikmati hidangan berbuka yang sudah terhidang dengan menu yang beraneka ragam dan enak semuanya. Yang pasti saya sudah merekomendasikan tempat ini ke beberapa teman dan saudara. 


Meskipun pengunjung cukup banyak, jangan khawatir akan kehabisan makanan. Hampir setiap saat, stok yang sudah habis segera di isi kembali oleh para team F&B yang sigap dan cekatan. Jadi kita bisa mencicipi semua menu tanpa rasa khawatir.



Seperti tahun sebelumnya, karena peminat cukup banyak dan beberapa pengunjung harus menunggu. Maka disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, minimal 2 hari sebelum kedatangan. Terutama untuk Anda yang akan berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman sejawat. Agar mendapat kepastian untuk tempat yang tersedia. Untuk informasi yang lengkap tentang menu dan reservas, dapat menghubungi 031-5011100.


7 comments:

  1. waw mantab bener memang buka bareng di harris gubeng itu. juooss bisa dibaleni lagi. makanannya enak2 semua dan gak habis-habis karena direfill terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. rencana saya mau mbaleni sama temen dan keluarga mas... krn memang service dan fasilitas tidak mengecewakan

      ayo mas...katanya mau bikin bukber disana

      Delete
  2. Yummy yummy yummyyyyyy

    Harris emang TOP bingits!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeettt nget nget
      kesana lagi yuk...hihhihihi

      Delete
  3. Replies
    1. seru dan kenyaaaaannggg hehehe
      karena all you can eat mbak diah

      Delete
  4. Jadi pengin ke Surabaya dan ketemu mba Avy di sini, yuk...

    ReplyDelete