Thursday, May 11, 2017

ZenPower Max, Powerbank Terbaik Berdaya 28.600 mAh

Dok. Asus

ZenPower Max, Powerbank Terbaik Berdaya 28.600 mAh - Power Bank yang kita punyai biasanya kan rata-rata berdaya antara 10.000 mAh sampai dengan 20.000 mAh. Itupun rasanya sudah cukup memenuhi kebutuhan kita. Tapi kali ini, Asus mengeluarkan produk dengan Power Bank yang berkapasitas 28.600 mAh. Wow langsung *ngiler :) 


Dengan melaunching power bank yang diberi nama Asus ZenPower Max, mentasbihkan secara tidak langsung bahwa Asus memiliki power bank dengan kapasitas terbesar untuk saat ini. Keren kan?! 


Dan istimewanya, Asus ZenPower Max ini bisa mengisi daya untuk beragam perangkat dalam waktu bersamaan. Karena daya tahan baterai power bank ini mampu mengisi laptop, smartphone dan tablet secara bersamaan.

Dok. Asus


Dalam sisi desain, Asus ZenPower Max tampak slip dengan bentuk memanjang semacam speaker portable. Meskipun memiliki kapasitas yang sangat besar, tapi tampilannya cukup 'ngirit'. Begitu juga material alumunium yang membalut bodinya, semakin terlihat mewah. 


Pada bagian bawah tersedia 1 port USB Type-C dan 2 port USB 2.0 yang diklaim sudah mendukung fitur Quick Charge dengan output 36W ( 5V2.4A / 9V2A / 12V1.5A). Sedang output USB Type-C miliknya mencapai 5V3A / 12V3A / 20V3A. Sedangkan dibagian samping, tersedia tombol power dan LED Indicator untuk mengetahui sisa baterai.


Dengan output daya yang begitu besar, Asus ZenPower Max mampu mengisi sebuah laptop sampai penuh dalam waktu sekitar 5.5 Jam. Tersedia pula fitur lampu senter LED yang bisa bertahan selama 12 hari ketika baterai Asus ZenPower Max terisi penuh. 








2 comments:

  1. Wiiii pengen punyaa mbaak jadinyaa. Besar bangeet dayanya apalagi bsa untuk mengisi laptop sampai penuh pulaa. Wah wah.. . makasih sharingnyaa ya mbaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak lucky.... saya nulis aja sambil ngiler hehehehe
      kebetulan notebook saya kan cas nya kayak hape
      udah ngebayangin deh punya powerbank kayak gini, pasti semua kerjaan nggak akan tertunda...

      makasih udah mampir

      Delete