Menawarkan Konsep One-Stop Shopping, Transmart hadir di Lenmarc Surabaya


Satu lagi hadir di kota Surabaya. Tempat berbelanja terbesar yang menggabungkan konsep hypermarket, entertainment, food & fashion menjadi konsep One Stop Shopping. Bertempat di Lenmarc Mall jalan Bukit Darmo Golf Surabaya, Transmart resmi di buka pada hari Jumat tanggal 7 April 2017.


Inovasi tiada henti dan terobosoan yang cukup berani memang terus dilakukan oleh brand Transmart dengan group di bawah Trans Retail Indonesia. Terutama dalam memberikan standar pelayanan kelas dunia di industri ritel Indonesia dengan menawarkan konsep One-Stop Shopping yang menyediakan lebih dari 40.000 produk. Pelanggan dapat memperoleh pilihan produk yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari dengan harga kompetitif. Tentunya hal ini di dukung dengan lingkungan belanja yang nyaman dengan pelayanan terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan.


Tempat yang luas, produk komplet dengan harga yang sangat terjangkau. Membuat keberadaan pasar modern ini sangat di tunggu dan menjadi pilihan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.  









Promo


Banyak promo spesial di hari pembukaan pada tanggal 07 April 2017. Mulai dari diskon sampai degan 70% untuk pakaian baik anak dan dewasa, aneka promo beli 1 gratis 1 kebutuhan groseri, diskon beli 2 gratis 1 untuk parfum merek ternama, bahkan harga spesial untuk elektronik seperti LED TV dan AC Split.

Khusus untuk merayakan pembukaan gerai Lenmarc Surabaya ada beragam promo spesial. Dapatkan gratis voucher belanja Carrefour Rp 25.000 dan gratis parkir untuk 1.000 pelanggan pertama dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000. 

Pembelanjaan 200 ribu mendapat voucher 25 ribu (dok.bukanbocahbiasa.com)

Customer Services Transmart yang melayani penukaran kupon (dok.pri)

Sementara bagi yang bertransaksi minimal Rp 500.000 selama 7–9 April 2017 menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan langsung mendapatkan gratis Minyak Goreng Bimoli Pouch 2 liter. Bergegaslah karena promo gratis minyak ini hanya berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama/hari dengan maksimal 1 hadiah/kartu/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Saat ini, program diskon belanja 10% setiap hari yang digelar oleh PT Trans Retail Indonesia menggunakan kartu kredit Bank Mega sudah cukup dikenal. Dan mulai 30 September 2016, PT Trans Retail Indonesia lewat gerai Transmart dan Carrefour, memberlakukan diskon 5% untuk semua produk jika melakukan pembayaran dengan Kartu Debit Bank Mega. Program ini berlaku untuk para pemegang kartu debit Bank Mega, kecuali Mega Syariah.

Seperti persyaratan untuk diskon kartu kredit, ada kategori produk yang tidak mendapat diskon 5% debit ini yaitu pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI). 



Photo Competition


Caranya:
1. Foto keseruan di area Transmart Lenmarc dan berikan caption menarik
2. Upload foto di instagram/twitter disertai hashtag #TransmartLenmarc
3. Ada 10 pemenang terpilih yang mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp 50.000,-
4. Info pengumuman pemenang pada tanggal 17 April 2017
5. Voucher dapat digunakan dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,-
6. Semua foto peserta menjadi hak milik sepenuhnya PT Trans Retail Indonesia
7. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Sedangkan untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk, promosi dan event yang sedang berlangsung, klik aja di :  carrefour.co.id


Selamat berbelanja :)





4 comments

  1. Yuk cussss kita shopping lageee mba :)

    Kok jadi mupeng maem Bentoya haghaghag

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuukkk....kemarin belum puas soalnya ya hehehe

      Delete
  2. Belanja seruuu..., tinggal nyeusaiin kantongnya, Mba Avy, hehe (Yun's)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betooolll.... tapi murah2 banget lo mbak yun
      belum promo-promonya tiap hari lo

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO