Wednesday, April 19, 2017

JD.ID Resmi Hadir Dan Membuka Gudang Di Surabaya

Gathering peresmpian pembukaan gudang JD.ID di Surabaya (dok.pri)


JD.ID Resmi Hadir Dan Membuka Gudang Di Surabaya - JD.ID adalah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia yaitu JD.com. Untuk menandai kehadirannya di Surabaya yaitu dengan mengadakan offline event yang bertajuk "JD.ID Goes to Surabaya". Acara tersebut di helat di Mall Ciputra World pada tanggal 7-9 April 2017 dan menghadirkan secara offline beragam signature campaign JD.ID, seperti : 


1. JD99 adalah dimana beberapa barang pilihan di jual dengan harga unik yaitu Rp. 99 ribu. 

2. JD Half adalah dimana sejumlah barang khusus di jual separuh harga saja. 

3. JD Auction adalah sesi lelang produk-produk unggulan. 


Dengan di dukung oleh lebih dari 20 mitra pemilik merk ternama seperti Samsung, Telkomsel, HP, Lenovo, LEGO dan Maxim. Diharapkan acara ini dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan JD.ID dengan para pelanggan setianya di Surabaya. 


Stand LEGO (dok.pri)

Funika (dok.pri)
Sepatu dengan brand luar dengan diskon yang menggiurkan (dok.pri)


Untuk saat ini, tercatat bahwa jumlah konsumen JD.ID Surabaya berada di posisi kedua terbesar setelah Jabodetabek. Di samping itu, acara ini juga turut di dukung oleh mitra lain yaitu
Funika yang merupakan salah satu brand furniture yang memgokuskan penjualannya di platform online. Seperti KreditPlus, sebuah layanan mitra pembiayaan yang membantu masyarakat agar dapat berbelanja di JD.ID secara lebih mudah. 


Untuk memperkuat eksistensinya di Indonesia, JD.ID telah membangun tiga gudang penyimpanan yaitu di Cimanggis (Jakarta), Surabaya dan Pontianak. Tahun 2017 ini, gudang-gudang baru masih akan terus di bangun. Hal ini merupakan bukti komitmen JD.ID untuk menjadi pemain terbaik di industri e-dagang di Indonesia. 


Keseriusan JD.ID menggarap pasar Surabaya terlihat jelas dari investasinya di bidang infrastruktur. Gudang penyimpanan JD.ID di Surabaya yang berada di kawasan industri Sidoarjo telah beroperasi sejak awal tahun 2017 dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi dan diproyeksikan ke depannya dapat mengakomodir kapasitas produksi sampai dengan 2.500 pesanan/hari. Dibangunnya gudang ini merupakan bukti nyata bahwa JD.ID melihat Surabaya sebagai pasar yang sangat potensial. Dan diharapkan dengan adanya gudang di Surabaya ini, JD.ID dapat terus memberikan pengalaman belanja yang lebih baik untuk para konsumennya di Indonesia bagian timur, tentunya di Surabaya pada khususnya. 


JD.ID menggandeng pihak Funika & KreditPlus (dok.pri)


"Surabaya memiliki tempat yang khusus bagi JD.ID karena menjadi hubungan kedua bagi pengembangan bisnis JD.ID di Indonesia. Terlebih dengan hadirnya gudang kedua kami di kota Pahlawan yang akan lebih mendekatkan kami dengan para pelanggan. Bagi kami, pengalaman berbelanja online merupakan sebuah perjalanan yang utuh sehingga orang tidak hanya sekedar berbelanja tapi juga mengandalkan kepercayaan dan layanan jasa/servis. Inilah yang menjadi faktor kompetitif JD.ID dibandingkan perusahaan sejenis." kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID. 


Di awal kehadirannya, JD.ID di kenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan hingga saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori. Mulai dari Laptop dan PC, Fashion, Home Living, Ibu, Bayi dan Anak, Home Appliances, Shopping Voucher dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan beragam kategori produk, JD.ID juga mempermudah para konsumennya untuk bertransaksi secara online dangan menjalin kerjasama dengan 20 bank serta 2 lembaga pembiayaan dan akan terus bertambah. 


JD.ID resmi buka gudang di Surabaya (dok.pri)


Sekilas Tentang JD.ID


JD.ID mengemban misi untuk memberikan pengalaman e-dagang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Dan berkomitmen untuk menyediakan layanan dan akses yang cepat, nyaman dan andal ke berbagai pilihan dan ragam produk yang asli dengan harga yang sangat kompetitif. Dengan memanfaatkan kepemilikan infrastruktur logistik dan jaringan kemitraan di seluruh wilayah Indonesia, JD.ID memberikan layanan pengantaran yang cepat dan dapat diandalkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Dengan segala keunggulan kompetitifnya, JD.ID bertujuan menjadi perusahaan e-dagang yang paling populer dan di percaya denan terus meningkatkan layanan dan penyediaan pilihan produk beserta ragam pilihan kepada seluruh pelanggan di Indonesia.


Aplikasi JD.ID di hp android (dok.pri)




2 comments:

  1. Penasaran dengan sistem JD.ID karena saya baru banget tau eksistensi bisnis ini. By the way, saya setuju kalau perkembangan bisnis di Surabaya itu bagus, karena saya sendiri melihat banyak yg ambil barang dari supplier di surabaya untuk keperluan dagang, salah satu contohnya busana muslimah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan sekalian buka gudang di surabaya mbak ipeh... saya kemarin beli bantal yg lagi diskon... eh produknya bagus dan pelayanan cepat lagi

      Delete