Friday, January 6, 2017

Pembukaan Kantor Brother Customer Care Di Semarang

Suasana Pembukaan kantor baru di Semarang (foto : Brother Indonesia)

Pembukaan Kantor Brother Customer Care Di Semarang - PT. Brother International Sales Indonesia adalah salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2017, membuka customer care baru yang berlokasi di Jalan Sriwijaya No 8F Semarang. Brother Customer Care ini mengusung konsep showroom sekaligus service center. Gabungan kedua konsep ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk berinteraksi dengan pihak Brother. 


Pengguntingan pita tanda peresmian kantor baru (dok. Brother Indonesia0

Hal ini dilakukan juga sebagai ekspresi berkomitmen Brother Indonesia untuk selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada para pelanggan di sekitarnya. Kombinasi konsep showroom dan service center ini juga merupakan tanggapan dari PT. Brother International Sales Indonesia terhadap permintaan pasar. Sebuah perwujudan dari komitmen Brother terhadap para pelanggannya di Indonesia untuk selalu berada dekat dengan mereka. Di samping itu, Brother Customer Care adalah sebuah batu lompatan baru bagi PT. Brother International Sales Indonesia, karena ini merupakan kali pertama dibentuknya sebuah customer care di Jawa Tengah yang juga ekspansi dari service center pusat yang sudah ada sebelumnya di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H27, Jakarta.


PT. Brother International Sales Indonesia berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang berada di daerah Semarang, bisa memperoleh pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu mendapat jawaban juga solusi yang dibutuhkan langsung dari pihak Brother.


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama lebih dari seratus tahun, Brother telah dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi. PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Didirikan pada 23 September 2008, Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”.

Jajaran petinggi Brother Indonesia (dok. Brother Indonesia)

Segenap manajemen PT. Brother International Sales Indonesia juga mohon dukungan selalu dari para pelanggan, partner, dan masyarakat Indonesia untuk dapat mengembangkan sayap bisnisnya di kancah perindustrian IT di Indonesia. Tentunya dengan menjalankan komitmen Brother untuk selalu ada di sisi masyarakat sesuai dengan tagline Brother “at your side”.


5 comments:

  1. Brother masih konsentrasi menggarap pasar di Jawa Tengah. Pembukaan service center merangkap showroom di Semarang ini pertanda market share di Semarang masih luas. Padahal di Semarang saja sudah ada selusin service center untuk Brother. Belum lagi kota-kota di Jawa Tengah lainnya. Di Ungaran saja yang cuman selemparan batu dari Semarang sudah ada, ini masih tambah satu lagi di Semarang.

    Sebaliknya, sepertinya penjualan Brother di pulau-pulau lain belum sekuat di Jawa. Di Papua baru ada satu service center. Di Sulawesi, ada sekitar lima service center, tapi semuanya terkonsentrasi di Makassar. Lha memangnya Manado atau Kendari nggak ada yang memakai Brother? Apalagi di Maluku, tidak ada sama sekali service center untuk Brother. Keburu disalip kompetitor nih kalau Brother tidak buka service center di Ambon.

    vickyfahmi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukan yang bagus dari mbak vicky...moga2 pihak brother bisa menanggapinya

      makasih ya mama fidel...

      Delete
  2. Gw tau nya brother ini printer, tapi ternyata ada mesin jahit juga :-0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mesin jahit yg ada di otak gw itu butterfly sama swing

      Delete