Thursday, September 15, 2016

Perkenalan Manager Baru Hotel Yello Jemursari dan Promo Menu Andalan Resto Wok'n'Tok

Perkenalan manager dan promo resto terbaru (dok.pri)

TAUZIA Hotel Management kali ini melakukan mutasi di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Telah di tunjuk secara resmi ibu Ritania Menik Utami sebagai Hotel Manager dari Yello Hotel Jemursari Surabaya menggantikan ibu Widia Angreni yang dimutasi ke Jakarta. Mengambil tempat di restaurant Wok'n'Tok pada hari rabu 14 September 2016 kemarin, dilaksanakan acara tamah tamah dengan mengundang awak media dan blogger Surabaya.


Sambutan pertama ibu Ita Tania (dok. Yello)


Ita Tania sapaan akrabnya, pertama kali memulai karir di perhotelan yaitu sebagai Senior Sales Executive tahun 2002 di Novotel Solo. Kemudian bergabung dengan TAUZIA group tahun 2010 sebagai Sales Managet untuk Solo Paragon Hotel & Residences, sebelum akhirnya menjadi Hotel Manager di POP Hotel Malioboro Yogyakarta tahun 2014.


"Ini kali pertama saya ditugaskan di Surabaya dan diberikan kepercayaan memimpin merek hotel segmen ekonomi yang cocok untuk para netizen. Tren digital dan pelancong milenial sudah semakin marak di Indonesia. Dan saya mau Yello Jemursari menjadi pilihan pertama mereka ketika jalan-jelan ke Surabaya." jelas Tania ketika memberikan kata sambutan pertama pada acara ramah tamah dengan media dan blogger Surabaya.




Pada kesempatan itu pula, Yello Hotel Jemursari memperkenalkan promo terbaru dari Wok'n'Tok Restaurant yaitu Noodles Vaganza and Mocktails of the Month yaitu menu ala carte yang sudah tersedia mulai minggu ini. Promo ini menghidangkan beberapa pilihan mie yang di racik dengan bumbu spesial dan di olah oleh chef yang sudah cukup berpengalaman. 


Noodles Vaganza & Mocktails of the Month (dok. Yello Hotel)


Pilihan menu tersebut diantaranya adalah Mie Kluntung (yaitu Mie Hokian yang disajikan dengan potongan ayam suwir), Malay Laksa Noodle (disajikan dengan pasta dan potongan ayam serta nanas), Singaporean Hot Chili Noodle (disajikan dengan udang dan bakso ikan), Curry Tofu Noodle dan Mie Kocok Kikil (mie yang disajikan bersama kikil sapi dan telur). Sedangkan untuk mocktails, berupa minuman segar dari buah asli yaitu Purple Haze, Orange Fizz dan Kiwi Blazz


"Dengan adanya promo F&B ini, kami ingin menarik lebih banyak pelanggan ke restoran kami. Dengan memberi banyak pilihan makanan khususnya yang berbahan mie, untuk mengekspolasi selera dari masing-masing daerah." jelas Chidir Hariadi, Chef Leader dari Yello Hotel Jemursari dengan didampingi bu Ita Tania, sambil memperagakan cara meracik menu serba mie tersebut.



Menu Noodle Vaganza and Mocktail of The Month tersedia setiap hari, pada saat makan siang dan makan malam dengan harga mulai 35.000/net.


Aneka menu Noodle Vaganza (dok.pri)
Mocktails Of The Month (dok.pri)

Sebagaimana telah kita ketahui, hotel ini merupakan Yello hotel pertama yang menawarkan 150 Yello Room, 5 ruang pertemuan ukuran sedang, restoran Wok'n'Tok ala makanan cepat saji, NetZone, Chill Spot, Gaming Station dan Wall of Expression bagi tamu yang mau meninggalkan "jejak" seusai menginap. Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat sentra bisnis yaitu di jalan Raya Jemursari dan hanya berjarak beberapa menit saja dari kawasan Industri Rungkut Surabaya atau SIER, 15 menit dari stasiun bis Purabaya dan 25 menit dari bandara udara Internasional Juanda.


Beberapa destinasi menarik sekitar hotel termasuk Surabaya Carnival Night Market, Cito dan Royal Shopping Mall, Marina High Tech Plaza, Kebun Binatang Surabaya, Jatim Expo, DBL Arena dan sederetan gedung perkantoran serta ikon kota dan universitas di Surabaya. 


Bu Tania kongkow akrab dg blogger (dok. niar)


Kenali Yello Hotel lebih dekat dengan mengunjungi websitenya yaitu di www.yellohotels.com




6 comments:

  1. Wah menu menunya muantappp ya mbak okeh kalau begitu saya mau mengenal lebih jauh tentang hotel yang satu ini caw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo kang.... cabangnya jg udah banyak kok

      Delete
  2. slurrpp...ngiler liat foto-foto mocktailsnya yang menggoda

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyo mbak dwi.... pas panas2e suroboyo sisan

      Delete
  3. Harga makanan dan minumannya lumayan terjangkau ya, dan kelihatan enak :)

    Salam kenal mba :)

    ReplyDelete
  4. Makanannya dijamin enak nih.. pengen rasanya nyoba makanan Yello hotel..

    ReplyDelete