Monday, September 12, 2016

Belanja Bertabur Diskon Dan Cashback Bersama Shopback

Sekarang belanja kebutuhan kita bisa lewat handphone (dok.pri)


Dalam 10 tahun terakhir ini, toko online semakin marak di Indonesia. Itu karena trend belanja online semakin digemari. Di samping lebih praktis, dari segi waktu juga lebih efisien. Kondisi ini bisa dilihat dengan menjamurnya situs belanja online baik di level lokal maupun internasional. Tentunya ini juga karena di dukung oleh  teknologi yang semakin canggih dan modern. Dimana gadget sudah menjadi satu kebutuhan utama untuk mendapatkan segala macam informasi. Belanja online adalah tren perubahan dalam cara berbelanja agar mendapatkan barang yang lebih murah dengan cara lebih nyaman. Serta bisa dilakukan kapanpun tanpa ada batas jam operasional toko. 


Tapi saat ini banyak sekali toko online abal-abal yang berkedok promo tapi ujung-ujungnya malah merugikan konsumen. Dan karena sudah sering ada kejadian seperti itu, makanya sekarang harus banyak mempertimbangankan ketika hendak berbelanja online. Tentunya kembali kepada kita untuk lebih jeli dan teliti dalam menentukan online shop yang punya reputasi terpercaya dan menawarkan pelayanan yang prima. Ada beberapa tips yang perlu kita perhatikan sebelum melakukan transaksi online yaitu :


1. Sering browsing. 

Untuk mendapat perbandingan barang yang kita pilih antara toko satu dengan toko yang lain. Biasanya dalam hal selisih harga, ongkos kirim, garansi dan pajak. Contoh misalkan kita mau beli hairdryer. Kita beli di toko A ada diskon, tapi belum tentu di toko B ada. Begitu juga sebaliknya. 


2. Baca dengan teliti deskripsi poduk

Karena memang barang yang kita beli tidak bisa di lihat secara fisik. Dan biasanya memang akan ada perbedaan ketika barang sudah kita terima. Jadi pastikan secara betul, agar tidak terlalu banyak kecewa. 

 

3. Pilih toko yang punya reputasi bagus dan memberikan promo, voucher, kode kupon, diskon, dan cashback.

Biasanya kita bisa menilai dari testimoni pembeli-pembeli sebelumnya. Semakin banyak testimoni yang positif, akan menunjukkan bahwa toko online tersebut mempunyai kualitas pelayanan yang bagus dan pembeli puas. Selain itu belanja lah di toko-toko online melalui ShopBack untuk mendapatkan promo, voucher, kode kupon, diskon, dan cashback sehingga belanja menjadi lebih hemat. Untuk lebih jelasnya akan dibahas lagi dibawah.

 

4. Simpan semua bukti transaksi. 

Dari awal pendaftaran, proses pemesanan sampai tanda terima ketika barang itu sudah sampai di tangan kita. 

 

5. Jangan mudah tergiur oleh diskon. 

Barang tersebut akan nampak bagus dan menggiurkan terutama ketika tercantum harga diskon yang besar. Tapi lebih dipikirkan, apakah kita memang membutuhkan barang tersebut dalam kondisi mendesak. Karena kalau hanya menuruti diskon tanpa memikirkan jangka panjangnya, justru akan cepat masuk gudang atau lemari dengan sia-sia.


Dari beberapa poin di atas, yang paling mencuri perhatian adalah poin nomor 3. Ya, karena konsumen semakin cerdas. Sekarang tidak hanya sekedar membeli,  konsumen akan memilih toko online yang bisa memberikan keuntungan buat pelanggannya. Dan salah satu yang turut menyemarakkan toko online yang terpercaya adalah ShopBack.



Screenshot Homepage Shopback (dari www.shopback.co.id/)

Kita harus pastikan dulu sebelum menentukan pilihan berbelanja. Dan apa alasannya ketika kita harus belanja di ShopBack? Ternyata banyak keuntungan yang diberikan kepada pelanggan, yaitu: 


 

1. Setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id, akan diberi tambahan uang cashback hingga 30%, nantinya uang cashback ini dapat ditransfer atau dicairkan ke rekening bank pribadi. E-commerce tersebut seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Bookmyshow, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Foodpanda, Berrykitchen, HappyFresh, UBER dan masih banyak lagi lainnya. 

 

2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack. Sehingga jauh lebih hemat. 

 

3. Sekarang belanja segala macam barang atau produk lewat ShopBack, bisa dapat cashback. Seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, make up, kebutuhan ibu dan balita, dan masih banyak lagi!

 

4. Program Ajak Teman. Kalau anda mengajak teman akan mendapat Rp. 25.000,- sedangkan teman yang di ajak juga akan mendapat Rp. 25.000,-. Jadi sama-sama menguntungkan dong. Sedangkan bagi Blogger yang menggunakan link referal ShopBack sendiri akan mendapatkan Rp. 25.000,- untuk setiap visitor yang mendaftar. 

 

5. Kalau biasanya di buka lewat browser desktop. Sekarang untuk memudahkan dalam berbelanja hemat, aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Bagi pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif. 


Untuk lebih jelasnya, silahkan menyimak video di bawah ini.




Semoga informasi di atas dapat membantu dan memudahkan anda dalam menentukan toko online yang nyaman serta aman dalam bertransaksi. Informasi yang lebih detail tentang diskon atau aneka promo lainnya, silahkan buka link-nya https://www.shopback.co.id.  Happy shopping :)


 

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!








17 comments:

  1. Belum pernah belanja online lagi, padahal udah daftar dan dapet saldo 25 ribu. Besok-besok belanja lewat shopback ah biar dapet cashback. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul dik.... saya jg tertarik program ini
      karena kita banyak diuntungkan
      yuk saling mengajak....biar dapat cashback hehehe

      Delete
  2. Siapppp laksanakan, agaknya akhir tauh banyak promo, takterapin ah mb avy tipsnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak gustyanita.... promonya terus terusan kok
      kita bisa terus pantau,
      siapa tau pas barang yg kita butuhkan ada diskon

      Delete
  3. Replies
    1. mas azzet... monggo di coba
      saya sendiri jg tertarik untuk gabung
      karena hal yg sepele spt pulsa pasti kita selalu beli

      Delete
  4. Makin ada cashback makin ngak kelar2 belanja nya ihik ihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas cumi... kalo kebutuhannya banyak, kayaknya gitu deh
      tapi untungnya kan jg banyak hahahaha

      Delete
  5. hihihi.. aku ga suka belanja onlen Mbak gimana dong? shopback ada yang oflinenya ga ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak yul...pilihan belanja nya kan banyak, gak cuman barang aja
      ada pulsa, ada tiket.... dan brandnya kan udah terpercaya semua seperti tokopedia, tiket.com dll

      Delete
  6. Baru tau kalo ada online shop yang ngasih cash back kaya gini

    salam kenal dr blogger ala2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas budy.... kayaknya boleh di coba deh

      salam kembali dari blogger apalah apalah hihihihi

      Delete
  7. blonjoo... oraaaa... blonjo.... oraaaaa
    Duh, godaan iman ikiiiii

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak cuman belanja aja jeng....jualan jg bisa
      yuuukkk....bisa buat tabungan kita looooo

      Delete
  8. Replies
    1. enak mbak dwi...kalo fasilitas lengkap gini
      jadi nggak usah repot2 nyari perbandingan di tempat lain

      Delete
  9. Wah, ternyata ada yang katyak gini ya, baru tahu saya #Kudet. Btw, salam kenal dan makasih infonya ya mbak :)

    ReplyDelete