Wednesday, September 21, 2016

ASUSPRO B8230 : Partner Bisnis Yang Mengerti Kebutuhan Kita

Atma, PR ASUS ketika membuka gathering (dok.pri)


Sampai saat ini, ASUS masih menjadi salah satu perusahaan terdepan yang menyediakan inovasi dan kreatifitas dalam menghadirkan produk berkualitas seperti PC, Laptop, Notebook, Powerbank dan masih banyak lagi. Seperti yang disampaikan oleh ibu Aryenda Atmadyanti, Public Relation dari PT. Asusindo Servistama Jakarta di depan para blogger Surabaya. Dengan mengambil tempat di hotel Bumi Surabaya dalam acara ASUSPRO Microsoft Media Gathering, ASUS memperkenalkan beberapa tipe notebook dan desktop antara lain : Notebook  type P2430, B8230, B8430 dan Desktop : D620MT, D320SF, A4110, A4320.


Bapak Joko memperkenalkan produk ASUSPRO (dok.pri)

Dari semua tipe di atas, saya lebih tertarik mengulas ASUSPro B8230. Karena, disamping tekkhnologi semakin canggih yang setiap saat tidak bisa kita bendung. Tentunya tidak bisa lepas juga dari dunia ekonomi dan bisnis. Apalagi saat ini dunia bisnis sangat tergantung sekali dengan tekhnologi karena semua bisa di manage dan di kontrol lewat perangkat yang makin canggih ini.


Notebook ASUSPRO yang diperkenalkan saat gathering (dok.pri)

Berbicara tentang komputer, tentunya tidak lepas dari Microsoft Windows. Nah, sekarang sudah masuk ke era Windows 10 Pro yang memiliki semua fitur Windows 10 Home. Di tambah dengan fungsionalitas bisnis penting untuk enkripsi, log masuk jarak jauh, membuat mesin virtual dan masih banyak lagi. Nikmati proses menyala yang cepat, menu MULAI yand di perluas namun tetap akrab dan berbagai cara sehat baru untuk menyelesaikan tugas.  Di tambah fitur inovatif seperti peramban baru yang di rancang untuk aksi online.


Windows 10 sangat tepat untuk kegiatan berbisnis. Kenapa? Ada beberapa alasan di bawah ini, yaitu : 


1. Bergabung dengan domain kita. Artinya kita dapat tergabung dengan domain bisnis atau sekolah kita atau Azure Active Directory untuk menggunakan berkas jaringan, server, printer dan masih banyak lagi.

2. Enkripsi yang ditingkatkan. Dapatkan keamanan tambahan dengan BitLocker untuk membantu melindungi data kita dengan enkripsi dan pengelolaan keamanan.

3. Log Masuk Jarak Jauh. Dengan Windows 10, kita dapat Log masuk dengan Remote Desktop untuk masuk dan menggunakan Pro PC saat berada di rumah maupun di jalan.

4. Mesin Virtual. Buat dan jalankan mesin virtual dengan Hyper-V agar kita menjalankan lebih dari 1 sistem operasi pada saat yang sama.

5. Aplikasi Kita Dalam Windows Store. Dengan Windows 10 kita dapat membuat bagian aplikasi pribadi milik kita sendiri dalam Windows Store untuk akses yang  mudah ke aplikasi perusahaan.


Selanjutnya kita akan mengulik kelengkapan dari perangkat yang di bawa ASUSPRO B8230. Yaitu : 

(Dok.pri)

ASUSPRO B8230 menggunakan layar berukuran 12" dengan resolusi FullHD dan memiliki bobot hanya 1.3 kg. Memiliki fitur lengkap untuk segala sesuatu yang kita butuhkan dalam satu laptop. Memberikan kinerja yang tinggi bahkan ketika kita sedang bepergian atau bekerja du satu tempat. 


Di dukung oleh Intel Skylake 15W. Processor dengan vPro (opsional) yang dapat memenuhi kebutuhan pengelolaan bisnis. Memori juga dapat ditingkatkan menjadi 20GB dibandingkan dengan memori pada notebook lainnya dan ini berarti ROI lebih untuk investasi aset IT kita. Notebook ini cocok untuk memenuhi jam kerja yang panjang dan terutama ketika kita sedang bepergian atau menetap. Dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan 8 jam, 3-cell 49W baterai Li-Polymer yang dapat dilepaskan.


Mengapa ASUSPRO B8230 Super Aman Untuk Bisnis Kita?


Karena Notebook ASUSPRO B8230 telah dilengkapi Trusted Platform Module (TPM) yaitu sebuah chip hardware terintegrasi pada motherboard untuk mengenkripsi data sehingga mengurangi resiko membaca password tanpa izin dan enkripsi kunci untuk data sensitif. Lapisan tambahan keamanan ini memungkinkan notebook untuk menjalankan aplikasi lebih aman, membuat transaksi dan komunikasi lebih dapat dipercaya. Ketika digunakan bersama dengan paket perangkat lunak keamanan secara opsional, TPM menyediakan peningkatan keamanan sistem secara keseluruhan, kemampuan proteksi file dan perlindungan email/perlindungan privasi. Harga di pasaran ASUSPRO B8230 sekitar Rp. 19.699.000 rupiah.




Sumber di ambil dari :

1. Windows 10

2. Website ASUS










7 comments:

  1. Laptopnya beneran bikin mupeeeeng ya mbak Avy :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. ASUSPRO B8230 memang layak dipilih ini. Spesifikasinya oke, bentuknya keren lagi.

    ReplyDelete
  3. Asus memang sekarang sudah benar benar niat ya mbak membuat para penggunanya merasa nyaman dan tidak ragu untuk memilih produk yang diproduksi oleh asus termasuk saya yang sudah tidak ragu lagi dong untuk menjadikan asus sebagai andalan.

    ReplyDelete
  4. Errr... Laptopnya ._. ampun canggih, tapi harganya juga lumayan yaak. sebanding sih ya Mbak :D

    ReplyDelete
  5. Bikin mupeng mbaa..secara netbook ku keyboardnya udah rusak begitu pula dengan touchpadnya, jadi harus passng eksternal...liat postingan gini jadi gemessss...hihihi

    ReplyDelete
  6. Pada umumnya ASUS menjadi andalan pada segmen tertentu puteri kami Rara seingat Bunda notebook lungsuran dari Kakeknya merk ASUS lho Mbak dan mbandel . . . . wkwkwk. reportase keren selalu . . . .

    ReplyDelete
  7. Aku juga pake ASUS mbak, sekeluarga pake laptop ASUS malahan. Yg terbaru itu bikin ngiler nih, speknya mantep.

    ReplyDelete