Sunday, August 14, 2016

Kemeriahan YELLO Gathering Perdana Bersama Komunitas Anak Muda


Dalam rangka acara YELLO Gathering perdana, hotel operator Indonesia peraih penghargaan - TAUZIA Hotel Management, melalui YELLO Hotels mengundang anak-anak muda serta pencinta seni jalanan Surabaya dari beberapa kota di sekitarnya. Untuk turut berpartisipasi dan memeriahkan acara tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus 2016 bertempat di YELLO Hotel Jemursari Surabaya, sebuah merk hotel ekonomis yang cocok sekali bagi netizen. Dengan tujuan, YELLO Hotels Event ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi merk hotel secara signifikan di antara publik lokal maupun regional. 


Live Music dari YELLO Hotels (dok.pri)

Acara di mulai pukul 11 dengan menampilkan live music yang dimainkan oleh para karyawan YELLO Hotels Jemursari Surabaya. Yang hampir seluruh karyawan dan managementnya merupakan anak muda, dengan berbagai bakat seni yang dimilikinya. 


Penampilan dari management YELLO Hotels (dok.pri)

Dilanjutkan penampilan energetik dari YELLO Roar serta modern dance yang dibawakan oleh karyawan dari YELLO Hotels. YELLO Roar adalah pertunjukan tari dan perkusi khas YELLO Hotels.



Ketika memberikan kata sambutan, wakil dari YELLO Hotels yaitu ibu Irene Janti, Chief Brands & Product Officer - TAUZIA Hotel Management menyampaikan bahwa sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus tuan rumah YELLO Hotel yang pertama, Surabaya menjadi fokus pada tahun ini selain juga upaya dalam mengembangkan bagian timur Indonesia. Kota Surabaya ini memiliki segudang proyek-proyek menarik buat dan melalui event ini diharapkan YELLO Hotels dapat senantiasa ada di dalam hati publik.


Pada kesempatan tersebut juga ditayangkan acara #throwback Kompetisi OFF DA WALL tahun lalu dan juga sesi berbagi dari komunitas seniman jalanan & anak muda. Acara dimeriahkan dengan adanya kompetisi di media sosial instagram dengan tanda tagar #yellogathering16, lomba menggambar dan taburan door prize spesial buat para undangan. Acara tambah seru ketika Samsung sebagai sponsor memberikan hadiah buat pemenang lomba menggambar berupa televisi 40 inc dan telpon genggam.


Kompetisi menggambar dan mewarnai (dok.YELLO)


Untuk mengenal YELLO Hotels lebih dekat dan mendapat informasi tentang event serta promo yang sedang berlangsung, buka websitenya di www.yellohotels.com atau instagram @yellohotels.


Foto bareng media, blogger, komunitas bersama management hotel (dok.yello hotels)









10 comments:

  1. Replies
    1. hai bang venus.... masih belajar juga kok :)

      Delete
  2. Aih. Saya belum nulis euy. Besok deh diagendakan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nulis belum hehehe
      entar aku intip ya

      Delete
  3. wow, pasti seru banget yah Mba Acaranya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak irawati.... seru dan ramai mbak
      krn banyak anak mudanya hehehe

      Delete
  4. Selalu seru ya mba acara begini, dapat ilmu, dapat keseruan, ketemu kawan baru,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak nefertite...krn kebanyakan yg datang komunitas anak muda
      jadi kita ikutan menikmati kreatifitas mereka

      Delete
  5. Replies
    1. iya mbak anis...lumayan buat hiburan
      biasanya liputan serius2 hehehe

      Delete