Thursday, July 28, 2016

Brother adalah Solusi Tak Tertandingi Untuk Bisnis Anda


PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka di Indonesia. Meluncurkan seri printer mono laser terbaru yang mengutamakan kehandalan, nilai dan produktivitas tinggi untuk bisnis. Ke 6 model printer ini di desain langsung di Jepang dan terdiri dari 3 printer mono laser serta 3 printer multifungsi yang memberikan kemudahan mencetak dokumen pada skala bisnis dengan kebutuhan volume cetak tinggi. 

Suasana launching (foto twitter brother)

Bertempat di Marquee Officer- Cyber 2 Building Lantai 17, Launching Printer DL & DLH serta Scanner ADS 2.0 dilaksanakan pada hari Rabu 20 Juli 2016. Pada kesempatan tersebut, Deny Santosa selaku General Manager PT. Brother Indonesia Sales Indonesia mengatakan bahwa :


"Seri mono laser baru ini menawarkan kinerja printer yang handal khas Brother yang diikuti dengan inovasi signifikan untuk memenuhi ekspektasi dari lingkungan kerja modern. Para pelaku bisnis di Indonesia memerlukan solusi cetak yang mudah digunakan, dengan biaya efisien, volume cetak tinggi dan kualitas hasil cetak yang dapat menyesuaikan seiring dengan pertumbuhan bisnis mereka. Seri printer mono laser terbaru ini memberikan kombinasi yang sempurna dari kehandalan, fleksibilitas dan keamanan untuk memenuhi kebutuhan perkantoran."

.
Bapak Deny Santosa didampingi bapak Susanto pada acara talk show (dok.twitte brother)

Brother telah meningkatkan kualitas dari seri baru ini dengan signifikan berdasarkan masukkan dari pelanggan. Seri printer mono laser ini adalah printer pertama dari Brother yang mampu mencetak hingga 50 PPM (halaman per menit). Maksimum kertas juga meningkat sebanyak 150% yakni hingga 2.650 halaman. Seri ini juga memiliki fitur andalan yakni Automatic Document Feeder (ADF) dengan kapasitas 80 kertas, 60% lebih banyak dibandingkan seri terdahulu.


Sedangkan tipe printer yang diluncurkan adalah tipe HL-L5100DN, tipe HL-L6200DW, tipe HL-L6400DW, tipe DCP-L5600DN, tipe MFC-5900DW dan tipe MFC-L6900DW.

Masahiro Isobe selaku President Director of Brother Indonesia sedang perform (dok. brother indonesia)

Seperti yang kita ketahui, PT. Brother International Sales Indonesia didirikan pada bulan Desember 2008 dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2009. Kantor pusat Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas pertama sesuai dengan moto "At Your Side" dan akan terus memperkenalkan produk-produk baru dan memperluas jaringan bisnis yang tidak hanya berlokasi di Jakarta, tetapi dalam jangkauan nasional.

 

Brother selalu bertanggung jawab, bertindak dan mencoba melakukan perbedaan yang positif. Salah satunya dengan program Brother Earth, adalah sikap dan komitmen untuk berperan dalam membangun masyarakat. Brohter akan memberikan kontribusi untuk berbagai kegiatan perlindungan lingkungan global. Untuk itu, Brother mengajak masyarakat turut membangun lingkungan yang baik dengan mengunjungi website www.brotherearth.com.




No comments:

Post a Comment