5 Baju Hijabenka Untuk Tampil Gaya Di Hari Lebaran


Lebaran semakin dekat? Sudahkan kita bersiap untuk menyambutnya, secara lahir maupun batin?  Setelah sebulan penuh kita berlomba-lomba memperbanyak amalan dan mengisi batin kita dengan melaksanakan ibadah di bulan suci Romadhon. Saatnya menyambut hari kemenangan dengan mempersiapkan lahir kita dengan penampilan seindah dan sebaik mungkin. Memang penampilan bukanlah ukuran atau keharusan, karena yang terpenting adalah niat hati yang suci untuk kembali ke fitri. 


Tapi untuk sebagian orang ada yang menganggap hari kemenangan akan semakin lengkap dengan penampilan yang sempurna. Tidak ada salahnya bukan? Seperti juga saya. Karena pada hari Raya Idhul Fitri kita akan banyak bertemu, bersilaturahmi dan beranjangsana dengan saudara, kerabat maupun sahabat. Tentunya penampilan akan menjadi perhatian utama supaya terlihat juga lebih fresh.


Tapi masalahnya, mungkin kita sekarang masih sibuk dengan mempersiapkan buka puasa di rumah dengan kelluarga, atau menghadiri undangan buka puasa di luar atau memang karena lagi puasa jadi malas untuk antri serta berjejal-jejal di mall untuk membeli keperluan lebaran? Dan kemana kita bisa membeli produk busana muslim yang terpercaya dan aman? 


Pasti telinga kita sudah cukup akrab dengan nama HIJABENKA dong? Toko online seperti kebanyakan yang lain. Tapi apa sih keistimewaannya? Simak dulu ya....


HIJABENKA atau Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Mereka menawarkan aneka ragam busana muslim dan mengakomodasi kebutuhan fashion mulimah berhijab . Mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf  serta aksesorisnya. Produk-produk yang disediakan di pilih secara selektif untuk memenuhi fashion muslimah yang bergaya chic dan up to date. Semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.


Sedangkan saya mempunya alasan sendiri kenapa harus berbelanja di toko online Hijabenka. Mungkin bisa dijadikan pertimbangan kalian kalau ingin berbelanja lewat online shop. Yaitu :


1. Termasuk toko on line yang mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan terbukti banyak testimoni dari para pembeli yang cukup puas dengan pelayanannya yang cepat dan maksimal.


2. Barang yang disediakan cukup lengkap, sedang trend dan dengan  banyak variasinya.


3. Selalu memberikan diskon, voucher atau potongan harga dan dengan program yang selalu menarik.



Melihat perkembangan dunia fashion baju muslim di Indonesia semakin marak, dengan aneka model yang cukup bervariasi termasuk diantaranya model yang disukai adalah baju kaftan. Karena dipakainya sangat praktis dan nyaman. Tidak ribet dipakainya terutama yang suka memakai abaya. Termasuk saya. Beberapa model baju di Hijabenka cukup mencuri perhatian saya, meskipun hampir semua baju sangat bagus. Tapi 5 item baju ini yang saya rasa cocok untuk menemani saya bergaya di hari lebaran yaitu :


1. Exclusive Raya Kaftan

Warna putih menggambarkan ketenangan dan kesucian. Kaftan dress ini cocok sekali di pakai ketika sholat Ied dan acara halal bi halal dengan keluarga. 























2. Kaftan Amouage

Kaftan dengan warna biru yang cukup lembut. Ada kombinasi motif berupa taburan bebatuan cantik. Sehingga membuat kaftan ini cukup elegan. Cocok di pakai bersilaturahmi ke tetangga atau handai taulan.























3. Kaftan Damas

Kaftan motif bunga-bunga ini bisa di pakai pada acara keluarga atau bertemu sahabat yang kesannya lebih santai. 























4. Syhifa Square Black Dress

Tampilan yang kasual dengan tunik trendi bermotif kotak-kotak berwarna hitam yang netral. Bisa dipadukan dengan legging atau celana panjang. Membuat penampilan tampak fresh.
























5. Fraya Tunik Brown

Kali ini penampilan sedikit santai dengan atasan tunik panjang berbahan nyaman. Dengan motif garis-garis dan variasi rumbai-rumbai pada ujung bawah baju atasan ini. Warnanya masih lembut, tapi cukup membuat segar penampilan. Bisa dipadupadan dengan kerudung atau hijab polos warna kesukaanmu.

























Hemmmm..... keren juga kan pilihan saya? Bagaimana dengan pilihan kamu? Cepat tentukan busana yang akan menceriakan hari kemenanganmu dan dapatkan diskon yang menarik di Hijabenka.com.


Oh ya..... jangan lupa daftarkan email kalian ke newsletter dan juga follow social media Hijabenka.com ya! Untuk menjadi yang pertama mengetahui dan mengenal promo spesial serta potongan harga yang diberikan Hijabenka. Nikmati juga layanan pengiriman dan retur gratis untuk kepuasan belanja online Anda di Hijabenka.com.

18 comments

  1. Naksir yg gambar bawah mbak.cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. casual banget ya mbak tatit.... keren buat jalan

      Delete
  2. Ihh kece-kece nih gamisnya.. sukaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak siti.... sekarang baju gamis lebih praktis ya

      Delete
  3. Aku juga suka belanja di Hijabenka karena banyak baju yang big size :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. modelnya jg lumayan ya mbak vika... netral buat semua

      Delete
  4. Semua pilihannya kelihatannya akan pas buat Mbak Avy :) Cakep-cakep Mbakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak Widya.... karena semua bajunya bagus2... jadi bingung milihnya hehehe

      Delete
  5. suka sama yang no.2 :) salam kenal mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak Baiq.... salam kenal juga ya
      semuanya bagus2 mbak...ikutan bingung hehehe

      Delete
  6. Menurut mbak avy, yg cocok buat istriku yg mana.... Heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihan saya di atas itu sepertinya netral semua mas...krn warnyanya nggak menyolok
      mas adi tinggal pilih aja, pasti si istri bahagia kalo tiba2 ada surprise dari suami tercinta hehehe

      salam buat istri ya mas

      Delete
  7. Replies
    1. iya mbaaaakkk....bagus semuaaa... jadi bingung hehehe

      Delete
  8. Duh Hijabenka emang lengkap banget trs harga ya waras. yang paling aku suka packaging yaaaa niat banget pake kotaaak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak aisheila..... modelnya cocok buat segala usia ya

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO