Thursday, May 19, 2016

Mewujudkan Impian Menjadi Pengusaha Bersama KUDO

Toko online sudah bak jamur di musim hujan tumbuh di Indonesia. Karena trend belanja online semakin digemari dan menjadi pilihan, terutama dalam segi waktu. Cara berbelanja dengan lebih praktis dan efisien. Kondisi ini bisa dilihat dengan menjamurnya situs belanja online baik di level lokal maupun internasional. Tentunya ini juga karena di dukung oleh  tekhnologi yang semakin canggih dan modern. Dimana gadget sudah menjadi satu kebutuhan utama untuk mencari segala macam informasi. 


Di samping trend yang menunjukkan bahwa konsumen sekarang sudah semakin cerdas dalam memilih toko online yang terpercaya. Ternyata sekarang konsumen juga lebih memilih toko online yang bisa memberikan keuntungan buat pelanggannya. Dan salah satu yang turut menyemarakkan toko online adalah KUDO.


Tapi Kudo ini cukup spesial. Kita tidak hanya bisa melakukan transaksi pembelian saja. Sebaliknya kita juga bisa menjadi penjual atau pengusaha. Ya. Tidak ada yang tidak mungkin. Kalau selama ini kita hanya sebatas mimpi untuk bisa menjadi pengusaha. Karena kita selalu berpikir untuk menjadi pengusaha harus punya modal yang besar, kantor, karyawan dan masih banyak kebutuhannya. Maka bersama Kudo, semua bisa menjadi pengusaha.


BAGAIMANA CARA BERGABUNG DI KUDO?


Bergabung dengan Kudo sangatlah mudah. Dan bisa dilakukan dengan beberapa macam cara. Salah satunya adalah daftar melalui website-nya yaitu di http://kudo.co.id/.



Mudah sekali bukan? 


Bagi yang menggunakan android, bisa mengunduh aplikasi Kudo lewat Play Store. Tinggal ketik kata kuncinya "Kudo Indonesia" kemudian searching. Tidak lama akan muncul fitur logo huruf K putih dengan tulisan disebelahnya yaitu "Yuk-Jadi Pengusaha".



Setelah aplikasi terpasang, kita mengikuti petunjuk yang ada untuk mendaftar sebagai anggota Kudo.







Setelah proses selesai, kita di minta untuk menunggu karena hasil verifikasi yang di kirim melalui sms dan email. Selanjutnya akan mendapat password untuk bisa melakukan transaksi jual beli.


MENJADI PENGUSAHA BERSAMA KUDO


Bagaimana mewujudkan keinginan menjadi pengusaha lewat aplikasi Kudo? Caranyapun semudah ketika kita mendaftar sebagai anggota,  yaitu :

1. Membuka aplikasi Kudo yang ada, baik melalui website atau android.


2. Melakukan pemesanan.



3. Pelanggan melakukan pembayaran.



4. Barang di kirim



5. Terima komisi





Praktis bukan? 


Untuk mengikuti perkembangan terbaru semua informasi tentang Kudo, tentunya bisa mengunjungi website-nya di :  http://kudo.co.id/ atau follow di beberapa media sosialnya yaitu :


1. Facebook : @Kudo Indonesia

Foto capture facebook Kudo

2. Twitter : @kudo_indonesia

Foto capture twitter Kudo

3. Instagram : @kudo_indonesia

Foto screenshoot milik pribadi
4. Line :  @kudo_indonesia

Foto screenshoot milik pribadi


Tunggu apa lagi? Tidak ada yang tidak mungkin asal kita mau berusaha. Peluang menjadi pengusaha terbuka lebar. Dan impian untuk menjadi pengusaha bisa terwujud. Ya, bersama Kudo Semua Bisa Jadi Pengusaha.


Foto capture dari website : Kudo







No comments:

Post a Comment