Thursday, April 7, 2016

Wajah-wajah Masam Di Meet Up Perdana Infinix


Jangan fokus di judulnya dulu ya? 


To the point aja deh. Beberapa hari yang lalu saya di ajak teman bloggerwati sejati namanya mbak Nurul Rahmawati yang relasinya luas seluas-luasnya tapi lewat koh Heri Suwandi (ini juga tokoh yang nggak kalah ngehits). Yaitu undangan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh perusahaan telpon genggam merk Infinix dengan Blogger Surabaya. Tanpa pakai pikir panjang, saya pun menyanggupi untuk datang. Kemudian saya memberikan data yang dibutuhkan ke mbak Nurul untuk diserahkan kepada koh Heri. Beberapa hari kemudian saya dapat email dari pihak Infinix lewat mbak Fitri yang secara resmi memberikan undangan untuk hadir pada acara Meet Up Perdana Infinix di Surabaya.


Sebenarnya saya sudah cukup lama tahu produk Infinix. Apalagi dulu saya juga sempat menjadi wartawan di sebuah tabloid handphone dan gadget. Tapi karena lama sekali sudah tidak pernah tahu perkembangan terakhir dunia pertelpon-genggaman, saya pun mulai googling untuk mencari tahu produk-produk ter-up to date dari Infinix. Ternyata perkembangan tekhnologi di tanah air terutama gadget, sangat cepat dan luar biasa. 


Karena lokasi acara lumayan jauh, akhirnya saya berangkat lebih awal dari rumah yaitu jam 12.00 WIB. Meskipun undangan masih sekitar jam 14.00 WIB. Takut kena macet dan tidak on time tiba di sana. Karena jalan yang saya lalui adalah ruas jalan sumber dari kemacetan di kota Surabaya ini. 


Setelah menembus kemacetan dan berpacu dengan waktu, akhirnya sayapun sampai di lokasi. Yaitu di Babeh Street jalan Selamet no. 31 Surabaya. Meski tadi sempat nyari-nyari lokasinya, karena di sekitar jalan itu ada banyak cafe dan resto. Saya cukup yakin, karena dari jauh sudah tampak di pajang banner Infinix.


(foto di ambil dari facebook Infinix)

Sebelum masuk. di bagian kanan kiri pintu utama Babeh Street Cafe sudah ada tulisan yang menunjukkan tema acara yaitu FunTalk Bersama Infinix Indonesia. Sayapun masuk dan langsung menuju tempat acara. Ada panggung kecil yang dihiasi 2 banner panjang, beberapa balon dan meja yang diatasnya berjajar goodie bag tertata rapi.

(dok.pri)

Acara di mulai sedikit molor setengah jam dari waktu yang tertera pada undangan yaitu pukul 14.00 WIB. Tidak lama ada aba-aba dari mbak Fitri sebagai wakil dari Infinix mempersilahkan, rekan blogger dan undangan lainnya untuk mengambil hidangan yang sudah tersedia.  Secara naluri arek Suroboyo yang tidak bisa basa basi dan tidak pake lama-lama (termasuk saya), langsung deh menyerbuuuuuuu...... Meskipun memang perut udah keroncongan, tapi tetep tertib dan harus jaga image dong hihihihi....

(foto di ambil dari facebook Infinix)

Beberapa saat kemudian, suasana yang tadi hiruk pikuk berubah menjadi lebih tenang. Karena masing-masing fokus pada piring yang di depannya. Ketahuan banget deh kalo memang semua lagi kelaparan. Seperti saya juga. Nih, di bawah ini adalah piring beserta isinya punya saya. Teman-teman yang lain pun demikian. Fokus dan konsentrasi pada pilihan menu masing-masing untuk dinikmati.

Dokumentasi pribadi
(foto di ambil dari facebook Infinix)

Hampir satu jam kemudian. Setelah perut kenyang dan hati senang...apalagi tadi diselingi dengan acara nambah-nambah makanan (maksudnya saya). Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing undangan yang hadir. Ternyata tidak hanya di dominasi dari para blogger saja. Tapi juga komunitas pengguna handphone Infinix. Ternyata cukup  banyak juga yang hadir. Malah lebih banyak dari blogger yang di undang.

(foto di ambil dari facebook Infinix)

Naah, foto yang di atas ini adalah beberapa di antara tokoh blogger Surabaya yang sore itu turut hadir dan memeriahkan acara Meet Up Infinix di Babeh Street Cafe. Padahal kalau bisa mengundang lebih banyak blogger Surabaya lagi, pasti acaranya bakal pecaaahhh hehehehe.... Secara, blogger Surabaya memang sangat aktif, ekspresif dan menyenangkan *halah. Mungkin lain kali ya mbak Fitri (semoga di baca hehehe).

Foto di ambil dari facebook Infinix

Selanjutnya giliran tuan rumah yang memperkenalkan diri yaitu mbak Fitri Lin sebagai Sales Specialis, pak Tony Lin sebagai Sales Manager yang datang langsung dari negara China dan yang bertindak sebagai pembawa acara juga termasuk tim Infinix adalah mas Jefry Fernando Sinaga yang sehari-hari bertugas sebagai Digital Marketing Specialist. 

Yang nggak kalah seru adalah ketika dari tim Infinix mengeluarkan 8 unit handphone keluaran terbaru dari seri Hot dan Zero. Kita sudah surprise dan ge er duluan. Dikiranya dapat satu-satu boleh di bawa pulang (makhlum baru beberapa hari yang lalu dapat hape gratisan yang keren hihihi). Ternyata untuk uji coba dan memakai sepuasnya (saat acara aja sih) huhuhuhuhu....*kecewa. Padahal kalo mau di kasih yang udah dipake ya gak nolak lo *kode :)


(foto di ambil dari facebook Infinix)
(dokumentasi pribadi)

Saya juga sempat berwelfie dengan mbak Fitri yang ternyata adalah orang cukup penting di Infinix. Sekaligus yang paling repot mempersiapkan acara Meet Up di Surabaya ini. Apalagi sebagai Sales Specialist, 2 minggu sebelum acara sudah mendarat di kota Surabaya. Sekaligus survey di beberapa mall untuk melihat perkembangan penjualan produk Infinix serta respon masyarakat Surabaya.

(Foto milik mbak Fitri)

Puas mengutak atik handphone yang super keren, apalagi kalau di pake berfoto ria. Menginjak di penghujung acara, karena senja juga sudah mulai gelap. Tim Infinix bikin acara seru-seruan. Para undangan yang berjumlah 21 orang di bagi menjadi 3 kelompok. Setiap kelompok mengikuti aba-aba dari MC yaitu mengekspresikan wajahnya sesuai petunjuk. Kebetulan saya dapat kelompok 3. MC kemudian memberikan aba-aba 3 kali yaitu kami harus mengekspresikan lewat wajah kalau sedang kebelet pipis, bingung dan pusing.

(foto di ambil dari facebook Infinix)

Suasana jadi semakin heboh dan seru. Karena setiap kelompok sangat piawai dalam mengekspresikan wajahnya sesuai petunjuk MC. Kata mbak Fitri, foto-foto tersebut akan di posting di facebook Infinix. Foto mana yang dapat like terbanyak, dialah pemenangnya. Kira-kira foto group saya diatas, udah menarik belum ya? Memang sih, semua wajah kelihatan masam, kecut, bete dan berbagai ekspresi yang enggak banget deh. Tapi itu kan demi sebuah kompetisi. Doakan menang ya teman. Lumayan lo dapat power bank. Aamiin....


Sedangkan acara terakhir, di tutup dengan foto bersama dan bagi-bagi goodiebag sekalian berpamitan. 



No comments:

Post a Comment