Friday, April 1, 2016

[Review] Lifebuoy Clini-shield 10: Bikin mandi makin hepi

Paket kejutan dari Lifebuoy Clini-shield 10 (dok.pri)

Anak saya yang bungsu, Adham - sangat hiperaktif. Itu sudah bawaan orok. Dari bayi ceprot, udah gak bisa diem. Bisa dibayangin dong produksi keringatnya. Dan bagi anak-anak itu sangat sensitif serta mudah banget mendatangkan kuman. Sebagai ibu yang harus selalu melindungi buah hati, tentunya saya juga harus memperhatikan kebersihan dan kesehatan badan mereka.


Sejak mempunyai anak, dari yang sulung sampai yang bungsu anak nomor 3. Saya selalu membeli sabun mandi dalam bentuk cair. Salah satu pertimbangannya adalah lebih steril dari kuman. Kalau memakai sabun batangan, kadang kala bisa meleset jatuh dari genggaman karena licin. Nah, kalau sudah begitu pasti ada kuman yang menempel. Dan kita tidak menyadari seberapa banyak kuman yang masih menempel meskipun sabun itu sudah kita cuci bersih.


Tapi di sisi lain, pusing juga nih mak. Karena anak-anak suka banget mandi sambil bermain busa. Semakin banyak busa, semakin asik mandinya. Padahal, jadinya akan semakin banyak menghabiskan sabun cair. 




Tapi, sekarang saya tidak perlu khawatir lagi. Karena mandi dengan Lifebuoy Clini-shield 10 cukup hanya dengan setetes saja. Hah...cuman setetes? Pasti begitu pertanyaan yang terlontar? Gak percaya mak? Bisa dibuktikan deh. 


Sabun Lifebuoy Clini-shield 10 ini berbentuk gel konsentrat. Dengan hanya setetes saja, busa akan berlimpah dan mampu menyapu rata seluruh tubuh kita. Sehingga bisa membersihkan sampai sudut-sudut dan lipatan badan. Sudah gitu baunya harum lagi. Wanginya yang lembut dan khas, akan menjaga kesegaran badan lebih lama.



Sejak menggunakan sabun Lifebuoy Clini-shield 10 ini, aktifitas mandi Adham jadi lebih hepi. Dia begitu menikmati ketika bau harum dan kelembutannya menyapu di seluruh badannya. Itu mampu membangkitkan rasa percaya diri dan semangatnya dalam melakukan segala aktifitas. Karena dia tidak khawatir, kuman akan mengganggunya lagi. Dia sendiri mengakui, aktifitas mandinya sekarang lebih mengasyikkan dan membuat dia hepi.



Nah.... Dengan adanya Lifebuoy Clini-shield 10 ini, tugas kita akan terbantu dan beban jadi lebih ringan, Kenapa bisa begitu  ya mak? Tentu saja karena sabun yang mengusung tagline #cukupsatutetes ini, akan memberi dampak yaitu :


1. Hemat dalam pemakaian

2. Sehat karena mengandung perlindungan terhadap kuman 10x lipat lebih baik

3. Terjamin kebersihannya

4. Kemasannya praktis


No comments:

Post a Comment