Wednesday, April 27, 2016

HIT : Obat Nyamuk Yang Tepat Untuk Menjaga Kesehatan Keluarga

Mempunyai anak yang beranjak dewasa, memang sudah tidak merepotkan dalam urusan tidur. Dia bisa tidur lelap tanpa bantuan orang tua dan bisa tertidur dengan sendirinya. Tapi, bukan berarti itu sudah cukup membuat hati ibu tenang. Naluri seorang ibu yang selalu ingin melindungi anaknya dari segala macam gangguan, membuatnya dalam posisi siap siaga setiap saat terutama ketika mereka sedang tidur. 

Dan musuh utama jaman sekarang yang patut diwaspadai adalah nyamuk. Binatang kecil itu cukup menggemaskan dan menjengkelkan. Karena hampir selalu ada di setiap sudut rumah. Sepertinya tidak mempan meskipun sudah di pasang berbagai macam "perangkap" untuk memusnahkannya. Tapi bukannya berkurang, sepertinya malah semakin banyak. Hal ini sangat terasa terutama kalau kita tinggal di daerah panas seperti Surabaya. Tahu sendiri kan suhu udara di Surabaya? Panas dan nyamuk, sepertinya adalah satu paket yang identik dengan kota saya tercinta ini.

Salah satu nyamuk yang patut diwaspadai adalah nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk inilah yang menyebabkan penyakit demam berdarah. Paling suka hinggap di baju-baju yang menggantung, tempat gelap terutama di bawah tempat tidur. 
Nyamuk Aedes Aegypti (dok. milikStikes.com)

Kita orang tua terutama ibu, pasti menginginkan kamar tidur yang nyaman, aman dan terbebas dari nyamuk. Oleh sebab itu, ibu harus pintar dalam memilih produk yang tepat untuk menjaga setiap sudut rumah dari binatang yang tidak di undang itu. Terutama di kamar tidur. Dalam era yang semakin modern ini, makin banyak model alat pembasmi nyamuk. Saya pun sudah banyak mencoba dari yang bakar, lotion, semprot bahkan plus raket anti nyamuk. Tapi semua tidak efektif dan kurang maksimal. Kadang bikin repot bin ribet.

Naaaahhh.....terus untuk jalan keluarnya gimana dong? 

Tenang saja bunda. Saya bisa kasih saran untuk memilih produk HIT Obat Nyamuk. Sudah lama saya cukup loyal serta aktif menggunakan obat nyamuk merk ini. Karena memang keampuhannya sudah terkenal dan terjamin dari dulu. Sehingga kalau ada produk dengan inovasi baru, pasti langsung saya mencobanya. Dan ternyata cocok. Sudah hampir 15 tahunan saya memakai produk HIT yang elektrik. Sejak anak-anak masih bayi sampai sekarang. Tentunya karena aromanya yang harum dan bisa menjangkau dimana saja nyamuk bersembunyi. Kita suka wanginya sedang justru nyamuk akan mati karena menghirup baunya tersebut.

Meskipun kita sudah memakai HIT Obat Nyamuk, tetap jangan abaikan beberapa hal ini yaitu :

1. Hindari baju-baju yang menggantung. 
2. Lantai kamar selalu di pel supaya terjaga kebersihannya.
3. Pencahayaan yang cukup, karena berpengaruh juga pada keberadaan nyamuk yang suka kamar dengan cahaya gelap.


Itu semua yang membuat nyamuk jadi enggan untuk berdiam atau bahkan beranak pinak di dalam kamar. Tentunya tanpa mengindahkan himbauan dari pemerintau bagaimana caranya untuk mengurangi berkembangbiaknya nyamuk, kita harus melakukan 2M. Yaitu Menutup, Menguras dan Mengubur.


Tak Kenal Maka Tak Sayang

Makanya kenali beberapa produk dari HIT Obat Nyamuk adalah :

1.  Electric

2. Aerosol

3. Liquid Spray

4. Kertas Ajaib

5. Chalk & Bait

Macam-macam produk HIT Obat Nyamuk (foto : https://1.bp.blogspot.com)


Untuk mengetahui berbagai macam informasi terbaru tentang produk HIT dan event yang sedang berlangsung, like Facebook Fanpage HIT Terinspirasi Ibu dan follow twitter @ibuInspirasiHIT.



Banner Kontes


Apa ada yang lebih bagus dari HIT?  Yang lebih MAHAL banyak....











No comments:

Post a Comment