Sunday, March 27, 2016

Brother : Produk Canggih Yang Ramah Lingkungan

Apa yang muncul di benak kalian kalau mendengar sebuah kata yaitu BROTHER? Maksud saya buka brother yang keren dengan panggilan bro ato brow ato broh loooooo... (*senyum sambil mengedipkan satu mata....hihihi). Tapi memang Brother yang saya maksud ini sih juga nggak kalah kondang dengan sebutan itu. Dan saya yakin pasti kalian sudah langsung tahu apa yang saya maksud.


Yup.... Brother yang saya maksud adalah nama sebuah brand dari beberapa produk elektronik.


Merk Brother sudah cukup familiar di telinga saya sejak kecil. Jaman dulu, merk tersebut demikian populer dan ngehit banget. Ayah saya pernah punya mesin ketik merk Brother dan ibu mempunyai mesin jahitnya. Soal kualitas memang tidak usah diragukan. Makanya, ketika ada kesempatan untuk menghadiri undangan launching produk Brother di Surabaya, saya sangat antusias sekali. Diantaranya adalah untuk mencari informasi seputar mesin jahit, Sudah lama banget saya pengen beli mesin jahit merk Brother yang sudah cukup saya kenal kualitas produknya sejak kecil.


Senin malam (14/03/2016) bertempat di Resto Capital Lenmarc Surabaya dengan mengundang 20 blogger Surabaya, Brother Indonesia melaunching produk terbaru sekaligus memperkenalkan tim yang berkedudukan di Surabaya. Sebagai Digital Marketing & Public Relation dari Brother Indonesia, mbak Esther Rani menceritakan sejarah berdirinya Brother yang merupakan perusahaan Jepang. Berdiri sejak tahun 1908 dan sudah memiliki 43 perusahaan yang tersebar di 41 negara. Kalau selama ini Brother hanya sebagai distributor di Indonesia, sekarang sudah ada principal yang resmi. Tentunya kabar baik ini di sambut dengan hangat karena otomatis dalam segi pelayanan juga akan lebih sempurna.


Mbak Esther juga menyampaikan bahwa selama ini masih banyak yang mengetahui kalau Brother itu hanya produk mesin jahit dan mesin ketik saja. Ternyata Brother juga memproduksi mesin printer, mesin fax dan scanner. 


mbak Esther Rani - PR Brother Indonesia (dok,pri)

Mbak yang cantik, ramah dan energik ini juga memberikan beberapa alasan mengapa kita tidak boleh ragu untuk menggunakan produk Brother, diantaranya adalah :


1. Reliable Brand

Brother sudah diproduksi lebih dari 100 tahun, tepatnya pada tahun 1908 dan negara yang memproduksinya adalah Jepang. Jadi sudah bisa di jamin akan kualitas dari produksi Jepang yang tidak diragukan lagi.


2. Cost Effective Operation

Sangat membantu pekerjaan kantor karena terdapat banyak fitur  yang bisa meringankan tugas dan operasional kita dalam bekerja.


3. Long Warranty Period

Garansi yang diberikan lebih lama dari garansi kebanyakan perusahaan yang memproduksi sama yaitu 3 tahun. Tapi, tentunya ada ketentuan-ketentuan yang berlaku.


4. Advanced Technology

Brother selalu melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan tekhnologi yang ada seperti mobile printing, landscape printing dan Brother's Apps yang bisa di download lewat Playstore.

Tim Brother Indonesia memperagakan cara ngeprint langsung dari telpon genggam (dok.pri)

Environmental Friendly

Ternyata produk Brother punya kontribusi ramah lingkungan dan menawarkan daya lebih rendah apabila sedang tidak digunakan. Keren kan?


Free Trial

Naaah ini dia.... Kamu nggak punya printer? Boleh dateng ke distributornya. Nanti akan dipersilahkan untuk mencoba ngeprint. Atau mungkin butuh informasi yang lebih jelas tentang free trial ini? Kirim aja email ke : corporate@brother.co.id


Makin yakin dengan produk Brother kan?? Tunggu apa lagi.....


Blogger Surabaya yang hadir di acara Brother (dok. milik mbak Vika)

Untuk informasi yang lebih lengkap, kalian bisa buka website-nya di www.brother.co.id atau follow media sosialnya di facebook brother.id  twitter @brother_indo  atau instagram @brotherindonesia.



Brosur dan buku panduan produk Brother yang dibagikan buat blogger (dok.pri)



No comments:

Post a Comment