Launching OPPO "Kemewahan Yang Terjangkau Bersama Rangkaian Produk VIP"

Produk VIP (dok. OPPO)


Seiring dengan berkembangnya teknologi, tuntutan konsumen akan smartphone yang berspesifikasi mumpuni pun semakin tinggi. Tidak hanya itu saja, desain eksterior smartphone yang cantik juga menjadi salah satu pertimbangan utama konsumen ketika membeli smartphone. Hal ini dikarenakan smartphone telah menjadi aksesoris mewah yang tidak hanya menjalankan fungsi komunikasi, namun juga untuk menunjang gaya hidup seseorang.


 Sebagai produsen smartphone yang terus mengedepankan inovasi teknologi dan desain, OPPO berusaha menjawab tantangan tersebut dengan memperkenalkan sebuah kemewahan yang terjangkau melalui jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP).


 “OPPO memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen akan smartphone yang tidak hanya berestetika tinggi dan berpesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau. Oleh karena itu kami meluncurkan Mirror 5 & R7 Lite, dimana kedua produk ini akan menjadi andalan OPPO untuk kategori VIP yang membawa keanggunan desain eksterior, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif,“ ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.


 Jajaran produk VIP OPPO akan diperkenalkan pada sebuah rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia dimana kota keenam yang disinggahi adalah Surabaya dan berlokasi di Olde Café di Jalan Piolisi Istimewa. Melalui acara  tersebut, OPPO ingin memberikan sebuah kesempatan yang eksklusif bagi konsumen untuk merasakan pengalaman kualitas smartphone premium OPPO dalam kelas menengah. 


MIRROR 5


Mengadaptasi teknik UV embossing R1X, Mirror 5 membawa keunikan desain potongan berlian yang sama dengan pendahulunya untuk meninggalkan kesan mewah pada eksterior smartphone. Layar 5 inci yang disematkan pun bertujuan untuk memberikan rasa nyaman ketika menggenggam smartphone.


 Tidak hanya membawa desain yang cantik, Mirror 5 juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dilengkapi dengan “otak” dari Qualcomm Snapdragon Quadcore  1,2 Ghz serta 2GB RAM dan 16GB ROM, Mirror 5 menawarkan performa yang cepat dan mulus ketika membuka aplikasi. Mirror 5 juga memberikan dukungan dengan MicroSD hingga 128GB untuk memperbesar ruang penyimpanannya.


 Mirror 5 mengusung sistem operasi khas OPPO terbaru, yaitu ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop untuk menjanjikan sistem operasi yang cepat, hemat, dan mudah digunakan.  Seperti pendahulunya pada seri Mirror, Mirror 5 membawa fitur remote control yang sangat responsif. Dengan fitur ini, konsumen dapat mengatur berbagai macam peralatan elektronik hanya dalam gengaman sebuah perangkat smartphone. Fungsi remote control ini juga didukung dengan online update untuk menjamin kompatibilitas Mirror 5 dengan perangkat elektronik lainnya.


 Untuk segi pengambilan gambar, Mirror 5 dipersenjatai oleh kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP, serta diperkuat oleh sistem pemrosesan gambar khas OPPO, Pure Image 2.0+, yang mampu menghasilkan kualitas pengambilan gambar Ultra HD.


 Tersedia dalam 2 warna, putih dan biru, Mirror 5 siap dipasarkan semenjak diperkenalkan resmi pada 19 Agustus 2015 dan dilepas dengan harga yang kompetitif sebesar Rp. 2.999.000.


R7 LITE

Produk R7 Lite tampak depan/atas (dok. OPPO)

Selain memperkenalkan Mirror 5, OPPO juga membawa lini terbaru dari keluarga R7, yaitu R7 Lite. Berbalutkan full metal unibody, R7 Lite memiliki kesan tangguh yang sama dengan pendahulunya. Seri terbaru ini juga mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5D dan pengunaan materi metal lebih dari 92%.


Sama seperti Mirror 5, R7 Lite membawa sistem operasi terbaru OPPO yaitu ColorOS 2.1 berbasis android Lollipop 5.1., serta spesifikasi yang mumpuni dengan prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 untuk menjaga performa tinggi smartphone.
 
R7 lite juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, sistem penyimpanan 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan MicroSD, serta mendukung Jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Untuk menunjang kesehariannya, R7 lite dilengkapi baterai sebesar 2320 mAH.


R7 Lite akan dilepas di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 3.999.000 yang diperkirakan akan dipasarkan pada September 2015 nanti.


SEKILAS TENTANG OPPO


OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang menyajikan perangkat elektronik terbaru. Yang didekasikan untuk menyediakan produk dengan kualitas tinggi bagi konsumen di seluruh wilayah Amerika, Afrika, Eropa, Oseania dan Asia.  OPPO mengembangkan desain, pengembangan dan promosi produk dengan menggabungkan inovasi yeknoloho dan desain dengan tampilan yang berbeda. Untuk memastikan konsumen, OPPO menerima produk terbaik.


Berdiri sejak 2004, OPPO secara cepat membuktikan eksistensinya pada pasar dengan menitik beratkan perhatian pada detail produk. Setelah memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional satu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat untuk dibeli pada 50 negara, dengan merek yang sudah terdaftar pada 116 negara pada April 2015.


Tidak berhenti di situ saja. Dengan menggunakan semangat dan komitmen dalam menyajikan teknologi terbaru, OPPO telah membuat dampak besar pada pasar audio visual dengan menawarkan perangkat pemutar blue ray dan headset premium pada pasar Amerika Serikat dan Eropa. 


Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang produk, promo serta event, silahkan berkunjungi ke : 


Website : http://www.oppo.com/en/

Facebook : OPPO Indonesia

Twitter : @OPPOIndonesia

Instagram : @oppoindonesia


Test camera dengan OPPO Mirror5 (dok.pri)










1 comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO