Tuesday, June 23, 2015

Tabungannya Hebat, Hadiahnya Dahsyat

Saya masih ingat, pertama kali mempunyai tabungan sendiri yaitu Tahapan BCA di tahun 1994. Selama 4 tahun bekerja setelah lulus kuliah, setiap terima gaji selalu diberikan secara tunai. Baru ketika saya bekerja di Pakuwon Jati, gaji langsung di transfer ke buku tabungan dengan sistem payroll. Seneng dan bangga banget lo. Karena pada waktu itu masih jarang perusahaan menggunakan sistem payroll untuk pembayaran gaji karyawannya.

Buku tabungan dan ATM Tahapan yang sudah setia menemaniku lebih dari 10 tahun

Sedikit berbalik ke belakang, kalo bicara masalah tabung menabung. Waktu saya masih tinggal di Madiun dari TK sampai lulus SMA, memang masih jarang anak memiliki tabungan sendiri. Jujur saya memang termasuk produk jadul (ngaku deh hehehehe...). Gak kayak anak jaman sekarang. Meskipun harus ada tanda “qq” yang berarti tetep nebeng sama orang tua, tapi ada nama sendiri dan punya buku tabungan....rasanya gimanaaaa gitu.


Sebenarnya saya tidak terlalu pemilih dalam menentukan bank untuk menyimpan pundi-pundi rupiah yang tidak terlalu banyak selama ini. Namun begitu, saya tetap ingin merasakan aman dan nyaman dalam melakukan setiap transaksi perbankan. Salah satunya pasti yang nggak bikin ribet alias tidak bikin pusing ketika harus mengurus ini itu. Naaaahhh, kriteria Bank yang saya maksud tidak lain dan bukan adalah Bank Central Asia atau BCA. Nggak usah dijelasinpun, kayaknya semua orang pasti tahu deh. Dari mulai kantor cabang yang semuanya online, atm menyebar dimana-mana, kerjasama yang fleksibel dengan bank lain sampai penghargaan terhadap pelanggan,  cukup mengesankan selama ini.


Meskipun sejak tahun 2010 saya sudah tidak bekerja sebagai orang kantoran lagi, tapi saya tetap setia dengan tabungan Tahapan BCA. Selanjutnya saya berkecimpung dalam dunia bisnis online yang semua transaksi sangat mudah dilakukan lewat BCA. Di samping banyak  relasi yang memiliki tabungan BCA, sebaliknya yang tidak mempunyai tabungan BCA pun masih cukup lancar karena jaringan BCA masuk dalam ATM Bersama.


Sobat, sekadar info nih...... BCA lagi bikin wahana keren lo yaitu Augmented Reality (AR). Wahana ini disediakan untuk mendukung kemeriahan Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Di situ BCA mengajak seluruh nasabahnya untuk merasakan sensasi mengendarai  Grand Prize Mercedes-Benz. Kita bisa bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya bisa langsung di-share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanSurabaya (kebetulan nih, saya tinggal di Bandung) terus mention ke @GoodLifeBCA. Selain di Surabaya, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda.

Keriangan ketika mencoba wahana Augmented Reality

Ternyata, tidak hanya itu sajaaaah... Semua foto yang telah di-upload dan share di social media itu akan diseleksi oleh juri-juri BCA. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang keren . Yaitu Smartphone Xiaomi Redmi2 yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Woww banget kan? Bisa nyobain Mercedes-Benz, berkesempatan dapet hadiah smartphone pula. Kalian jangan takut untuk tidak menang ya, karena hadiah akan dibagikan mingguan di setiap cabang kota di atas! Khusus untuk Samsung S6 akan dibagikan sekali pada akhir periode sebagai Grand Prize.


Info tambahan ya buat sahabat semua, mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya kalian bisa check di sini [bit.ly/Rayakan].


Punya tabungan BCA semakin lama memang terasa makin menguntungkan. Selain memberikan kemudahan bertransaksi, BCA juga rutin mengadakan program Gebyar Tahapan (GTB).


GBT adalah program rutin yang dilakukan secara periodik setiap tahun. Tahun ini, GBT berlangsung mulai Juni 2015 - Oktober 2015. Dengan menyediakan 10 unit Mercedes-Benz  C-Class dan 500 unit motor Honda. Sedang Grandprize berupa  1 unit Mercedes-Benz  S-Class juga disiapkan diakhir periode. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini.


Untuk semua nasabah yang memiliki kupon, berkesempatan memenangkan Hadiah motor Honda. Jika ingin dapat hadiah Mercedes-Benz C-Class, nasabah cukup memenuhi salah satu kriteria, yaitu :- saldo rata-rata dalam sebulan minimal Rp 10 juta- minimal 4 kali transaksi payment or purchase dalam sebulan- berbelanja dengan Debit BCA minimal Rp 1 juta dalam sebulan (akumulasi)


Terus gimana dong caranya dapetin kupon?

Si kecil Adham turut antusias belanja menggunakan debit BCA

Caranya adalah dengan melakukan transaksi sehari-hari melalui BCA. Itu lho belanja pake Debit BCA, belanja online, beli pulsa dan lain-lain. Seperti yang tertera di website BCA:1. Menambah saldo tabungan2. Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lainnya pakai e-Banking BCA    (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)3. Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan    ATM)4. Belanja pakai Debit BCA


Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Tak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ bahkan ada simulasi supaya kita punya peluang menang lebih besar. Mesti makin cantik nih biar bawa pulang S-Class.


Naaaahhhh....sekarang tunggu apa lagi? Buruan datang ke kantor-kantor cabang BCA terdekat. Untuk menambah saldo tabunganmu, sekaligus mendapatkan informasi tentang promo serta acara yang menarik dan bertabur hadiah. Tapi jangan lupa untuk sesering mungkin menggunakan kartu BCA mu dalam bertransaksi.

Semoga saya betul-betul beruntung bisa memiliki Mercedez Benz S-Class

Jadi, mari kita rayakan momen-momen berkesan dalam hidup bersama “GTB 2015 Rayakan Setiap Momen”.


No comments:

Post a Comment